-->

Tommy Soeharto, Najwa, Noorsy Dan Lieus Bersepakat Untuk..

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Tommy Soeharto, Najwa, Noorsy Dan Lieus Bersepakat Untuk..

Opini Bangsa - Empat tokoh nasional dari profesi berbeda bertemu dan berbincang akrab tentang berbagai persoalan kekinian, Rabu (22/11).

Keempat tokoh tersebut adalah putra Presiden kedua RI Soeharto, Hotomo Mandala Putra; presenter TV terkenal, Shihab; pengamat politik ekonomi, Dr. Ichsanuddin Noorsy; dan Koordinator Komunitas Tionghoa Anti Korupsi (KomTak), Lieus Sungkharisma.

Pertemuan berlangsung santai di ruang kerja Tommy Soeharto sapaan akrab Hotomo Mandala Putra di Jakarta. Mereka membicarakan banyak hal termasuk mencari ruang bagi upaya pemberdayaan ekonomi rakyat.

Lieus Sungkharisma mengatakan, selain membicarakan situasi terkini dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, dalam pertemuan tersebut mereka juga bersepakat untuk melakukan langkah-langkah bersama dalam rangka pemberdayaan umat.

"Bentuknya akan dipikirkan lebih lanjut. Tapi pertemuan ini merupakan langkah awal untuk menyatukan berbagai potensi bangsa. Akan ada tindak lanjut dari pertemua ini," ujar Lieus dalam keterangan tertulis. [opinibangsa.info / rmol]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close