-->

Pansus Segera Laporkan Ketua KPK ke Bareskrim

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Pansus Segera Laporkan Ketua KPK ke Bareskrim

Berita Islam 24H - Anggota Pansus Hak Angket KPK Muhamad Misbakhun mengatakan telah melakukan komunikasi dengan pimpinan DPR untuk melaporkan ketua KPK Agus Rahardjo ke Bareskrim Mabes Polri.

“Kita sudah komunikasi tadi saya dengan Pak Fahri berbicara soal itu (pelaporan ke Bareskrim). Ya nanti kan kita gunakan mekanisme apa itu sedang kita rumuskan,” Kata Misbakhun di Gedung DPR, Selasa (5/9).

Namun dirinya belum bisa memastikan kapan pelaporan itu dilaksanakan. Hanya saja Misbakhun mengatakan masih dibicarakan dalam internal Pansus Hak Angket KPK.

“Sedang dirumuskan dan dibicarakan di internal pansus,” ucapnya.

Sebelumnya, Arsul Sani mewacanakan melaporkan Agus Rahardjo ke Bareskrim. Menurutnya Agus sudah tidak sejalan dengan kebijakan Presiden Joko Widodo yang memastikan tidak ada lembaga negara yang absolut dan tidak bisa dikontrol.

“Di Komisi III DPR RI semakin berkembang diskusi wacana untuk melaporkan Ketua KPK Agus Raharjo Ke Bareskrim Polri, ada pasalnya”, kata Sekjen PPP, sekaligus Anggota Komisi III DPR dan Anggota Pansus Angket KPK, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (4/8). [beritaislam24h.info / smc]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close