-->

Ustaz Arifin Ilham akan Turun dalam Aksi Peduli Muslim Rohingya Besok

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Ustaz Arifin Ilham akan Turun dalam Aksi Peduli Muslim Rohingya Besok

Berita Islam 24H - KH Muhammad Arifin Ilham mengeluarkan pernyataan sikap terkait tragedi berdarah yang menimpa Muslim Rohingya. Pimpinan Majelis Az Zikra itu juga menyatakan kesiapannya dalam mengikuti aksi solidaritas untuk Muslim Rohingya pada Rabu 6 September 2017 di depan kantor kedutaan besar Myanmar di Jakarta.

Berikut pernyataan lengkap Ustaz Arifin Ilham yang ia tulis di laman media sosialnya, Selasa (5/9/2017):

Assalaamu alaikum wa rahmatullahi wa barakaatuhu.

ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR

"Al iimaanu al ihtimaamu" iman itu perhatiaan, iman itu kepeduliaan

"Innamal mu'minuuna ihwatun...", orang beriman itu bersaudara (QS Al Hujarat 10)

"Dan orang-orang yang beriman, lelaki dan perempuan, sebagian mereka (adalah) menjadi wali (penolong) bagi sebagian yang lain" (QS at-Taubah 71)

"Tidaklah disebut seseorang itu beriman sampai mencintai saudara mu'minnya seperti mencintai dirinya" (HR Bukhori Muslim).

Kita sudah menyaksikan kebiadaban la'natullah rezim myanmar dan biksu wirathu dg para pengikutnya membantai dg sadis, membunuh, memperkosa, membakar dg cara sangat sadis.

Bayangkan itu terjadi pada keluarga kita, orang tua kita, istri kita, anak anak kita, sangat biadab, hanya keledai bodoh yg pantas marah tetapi tidak marah, cuek masa bodoh.

"Bagaimana mungkin kita bisa lelap tidur, makan nyaman menyaksikan darah syuhada terus mengalir di Rohingya".

"Duhai saudara mu'minku, semakin bertaqwalah kepada Allah, bangunlah sholat malam, bacalah Alqur'an, berjamaah di mesjid, rapatkan berisan, tunjukkanlah rasa peduli kita dg doa, harta yg diinfakkan, dg segala apa saja yg Allah amanah pada kita...

InsyaAllah besok rabu, selesai sholat zhuhur bersama kita AKSI DAMAI - AKSI PEDULI menuju Duta Besar Myanmar mengutuk keras dan segera menghentikan kebiadaban ini, dan menuntut PBB u segera menangkap dan mengadili semua yg terlibat atas kebiadaban ini.

Allahumma ya Allah selamatkan saudara saudara kami di Rohingya Myanmar dan seluruh keadaan saudara saudara mu'min kami...aamiin.

Allahumma ya Allah berilah hidayahMu pada mereka yg menzholimi kami, dan turunkanlah segera bala tentaraMu u menghentikan mereka...aamiin. [beritaislam24h.info / sic]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close