-->

Jakarta Tak Aman Lagi, Mobil Avanza Diberondong Peluru di Senayan

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Jakarta Tak Aman Lagi, Mobil Avanza Diberondong Peluru di Senayan

Berita Islam 24H - Aksi penembakan makin berani saja di ibukota Jakarta. Sekelompok pemuda memberondong mobil Avanza di kawasan Jalan layang depan gedung TVRI menuju ke Gatot Subroto, Selasa (5/9) dini hari. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa.

Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Lukman Cahyono, Selasa (5/9) menyebutkan belum mengetahui motif penembakan tersebut.

Menurut Lukman peristiwa penembakan itu terjadi pada sekira pukul 02.00 WIB.

“Satu jenis sedan satunya seperti jenis Jazz gitu lah. Dikejar, terus mengeluarkan tembakan ke bagasi. Tidak ke arah pengemudi, ke arah bemper ya. Beberapa kali tembakan lah ya, sekitar tiga atau empat,” katanya.

Usai kena tembak, pengemudi mobil Avanza menepikan mobilnya. Namun bersamaan dengan itu, dua mobil yang menembak Avanza itu juga ikut berhenti dan mendatangi mobil Avanza.

“Setelah menepi dari pelaku ini bawa stik baseball mukulin kaca mobil seperti spion. Yang di dalam mobil tetap bertahan. Akhirnya ada yang kena pecahan kaca, kena tongkat pemukul lalu pergi,” tambah Kapolsek.

Mungkin karena takut, tidak ada satupun dari penumpang Avanza yang melakukan perlawanan. Mereka baru keluar setelah pelaku melarikan diri.

Dari laporan korban ke Polsek Metro Tanah Abang, diperkirakan jumlah pelaku 8-9 orang. Saat ini, polisi telah melakukan pencarian. [beritaislam24h.info / smc]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close