-->

Yusril ‘Melawan’ Pemerintah, Zulhas: Kita Dukung Penuh

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Yusril ‘Melawan’ Pemerintah, Zulhas: Kita Dukung Penuh

Berita Islam 24H - Saat menyampaikan pentingnya empat pilar negara, sambutan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan dalam acara ‘Seminar Nasional Islam dan Demokrasi’ sempat terhenti.

Usut punya usut, semua pandangan hadirin di Auditorium Gedung Bank Bukopin Pusat, Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan, tertuju pada sosok Yusril Ihza Mahendra yang baru hadir dalam acara tersebut.

Zulhas, demikian sapaan Zulkifli Hasan, kemudian langsung ‘menyasar’ Yusril untuk dijadikan topik sambutannya.

Zulhas meminta para hadirin untuk mengapresiasi ‘perjuangan’ Yusril yang mengajukan uji materi terhadap dua aturan pemerintah, yaitu RUU Pemilu dan Perppu Nomor 2 Tahun 2017.

“Kita dukung penuh langkah hukum Prof Yusril. Prof Yusril, itu tumpuan harapan,” kata Zulkifli ditemui di lokasi, Jakarta Selatan, Selasa (25/7/2017).

Menurutnya, gugatan yang rencana diajukan Yusril bakal memudahkan. Sayang dia tidak merinci hal yang memudahkan tersebut. “Prof gugat dua hal, ini yang membuat tugas kita mudah,” tegasnya.

Zulkifli selesai memberikan sambutan pukul 10.45 WIB. Kemudian dengan resmi membuka acara seminar. [beritaislam24h.info / kml]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close