-->

Tak Diundang ke Istana, Begini Tanggapan PAN

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Tak Diundang ke Istana, Begini Tanggapan PAN

Berita Islam 24H - Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto membenarkan bahwa partainya tidak ikut diundang dalam pertemuan elit partai koalisi di Istana Negara, Senin (24/7) sore.

"Enggak (ada undangan), saya udah konfirmasi nggak ada," jelasnya kepada wartawan, Selasa (25/7).

Meski tidak diundang Istana, Yandri mengatakan bahwa PAN hingga saat ini masih masuk dalam jajaran koalisi partai pendukung pemerintah. PAN juga tidak merasa tersinggu meski menjadi satu-satunya partai koalisi yang tidak diundang.

"Ngapain tersinggung biasa aja," ujarnya.

Adapun pertemuan di Istana Negara membahas tentang Peraturan Pemerintah Pengganti UU (Perppu) 1/2017 tentang Akses Keuangan Informasi untuk Kepentingan Perpajakan. Perppu ini kini tengah dalam proses pembahasan di DPR untuk disetujui menjadi UU.

Saat dimintai tanggapan soal perppu tersebut, Yandri mengatakan bahwa PAN menerima perppu tersebut dengan catatan.

"Kita bisa memahami itu, menerima itu dengan catatan. Misalkan kalau internasional itu Rp 3 miliar kenapa kita Rp 2 miliar itu aja. Kalau prinsipnya kita setuju agar pendapatan pajak naik, bagus itu. Nggak ada masalah itu," jelas anggota Komisi II DPR RI. [beritaislam24h.info / rmol]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close