-->

Sabyan Tidak Ingin Kayak Kolak, Maksudnya?

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen


POJOKSATU.id – Khairunnisa atau yang lebih dikenal dengan nama Nissa Sabyan kini menjelma menjadi sosok anak muda yang inspiratif. Dara kelahiran Jakarta, 23 Mei 1999 itu kini tengah mendulang sukses. Pasalnya, kontribusinya dalam mempopulerkan shalawat bersama grup Sabyan Gambus berhasil mengangkat lagu gambus hingga dikenal publik.

Lagu Ya Habibal Qolbi yang dinyanyikan olehnya pun melejit. Kini, video lagu tersebut telah dilihat lebih dari 120 juta orang dalam waktu kurang dari 6 bulan di YouTube.

“Nggak nyangka (viewers banyak). Alhamdulillah, seneng aja sih solawat bisa sampai begitu. Mudah-mudahan solawat bisa lebih lancar ke depannya,” kata Nissa Sabyan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (1/6).


Hal itu pun ditimpali harapan dari para personel Sabyan Gambus lainnya. Mereka berharap, kepopuleran solawat tidak seperti buah kurma, yang populer hanya di Ramadan saja.

“Mudah-mudahan nggak kaya kolak, yang laku hanya di bulan ramadan. Kalau kita mah nggak usah dianggap lah, yang penting solawatnya jangan sampai rate-nya turun. Kalau cuma kitanya yang turun nggak papa, itu cuma masa dan fase,” timpal salah satu personil.

Grup musik yang tahun ini memiliki 6 personil dengan formasi Nissa pada lead vokal, Ayus sebagai keyboardist, Wawan dan Kamal dengan gendang, Tebe pemain biola dan Anisa Rahman sebagai vokalis dua pun tak henti-hentinya bersyukur atas kesuksesan mereka tahun ini. Mereka berharap ke depannya banyak generasi yang cinta solawat.

“Seneng banget bersyukur banget bisa jadi inspirasi buat semuanya, biar pada cinta solawat juga. Semoga ke depannya banyak yang populer karena solawat,” tukas Anisa Rahman, vokalis 2 sabyan gambus.

(yln/jpc/pojoksatu)

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close