-->

Terka, Sinyal Politik Apa Yang akan Terjadi di 2018 ?

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen



Jokowi memulai 2018 dengan penampilan yang kian sederhana dengan membeli tas senilai 200rb walau di sisi lain nitizen menduga duga tas yg dipakai mantunya senilai 47jt.

ustadz abdul somad dua hari lalu bertemu dengan habib rizieq di makkah. Salah satu pesan politik yg disampaikannya adalah mari jaga indonesia. Jangan biarkan penjajah masuk dan hanya persatuan umat Islam yang dapat menjaga NKRI
Sementara itu, tepat 31/12/2017 ustadz Ismail Yusanto bertemu dengan Habib Rizieq di Makkah. Seperti kita ketahui bahwa Ismail Yusanto dengan HTInya menjadi organisasi yang dibubarin tanpa alasan jelas di tahun 2017. Dan pembubaran itu di sebut - sebut sebagai bagian dari isu terhangat no 3 seasia ditahun 2017. Lantas apakah hubungannya pertemuan mereka ini dengan situasi politik di tahun depan?












Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close