-->

Djarot soal Banjir Jakarta: Tolong Beri Kesempatan Anies

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen


Mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat enggan mengomentari kinerja Anies-Sandi terkait penanganan banjir yang melanda DKI Jakarta.

Ia berpendapat, Anies-Sandi harus diberikan kesempatan untuk membuktikan kinerjanya kepada masyarakat, sebab mereka baru menjabat selama dua bulan.

"Tolong berikan kesempatan bagi Anies-Sandi bekerja, mereka baru memimpin dua bulan. Saya tak mau berikan komentar karena dia masih baru menjabat juga," ujarnya saat menghadiri acara 'Sekolah Kader PDIP' di Wisma Kinasih, Depok, Jawa Barat, Selasa (12/12).

Djarot menyarankan agar masyarakat tidak perlu merisaukan kinerja Anies-Sandi.

Ia yakin Anies-Sandi pasti akan mewujudkan seluruh janji-janji kampanye yang telah diucapkan kepada warga ibu kota, termasuk dalam menangani banjir dan pelayanan lain.

"Berikan dulu kesempatan, mereka baru dua bulan, biarkan dulu mereka bekerja untuk mewujudkan janji-janji kampanye, masalah banjir, masalah macet, masalah penataan kaki lima, beri kesempatan," tambahnya.

Meskipun begitu, Djarot berjanji akan memberikan pendapatnya tentang kinerja Anies-Sandi suatu saat jika diperlukan.

Saat ini, Djarot memilih untuk memberikan kesempatan bagi Anies-Sandi untuk bekerja terlebih dulu.

"Tapi satu saat, kalau diperlukan betul, saya akan menyampaikan pendapat, sekarang berikan kesempatan bagi beliau," kata Djarot.

CNN

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close