-->

Soal Pernyataan Jeremy Teti, AILA: Mereka Ingin Bawa Peraturan Itu Ke Indonesia

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Soal Pernyataan Jeremy Teti, AILA: Mereka Ingin Bawa Peraturan Itu Ke Indonesia

Berita Islam 24H - Pernyataan Jeremy Teti soal kaum Gay bisa memiliki keturunan dengan menyewa rahim seorang perempuan saat acara Debat di Tv One pada 6 Juli 2015 kembali viral. Ketua Aliansi Cinta Keluarga (AILA Indonesia), Rita Soebagio menilai sebenarnya itu tidak aneh.

Menurutnya, memang di kelompok gay, ini (menyewa rahim, -red) sudah mereka pikirkan. Walau selalu mengelak dengan mengatakan tidak mungkin di Indonesia kita lakukan sewa rahim.

“Inilah bukti bahwa mereka bagaimana pun memikirkan untuk mempunyai keturunan. Pasti ada di antara mereka yang berjuangkan untuk membolehkan peraturan tentang sewa rahim,” katanya kepada Islampos.com, Selasa (26/12).

Bunda Rita panggilan akrabnya, meminta rakyat Indonesia mewaspadai pernyataan Jeremy Teti. Karena ini bukti cara berpikir kaum gay tentang sewa rahim yang dibolehkan di Barat, ingin dibawa ke Indonesia.

“Inilah tugas kita sebagai warga Indonesia menjaga nilai-nilai moral dan agama dari pemikiran kotor kaum gay,” pungkasnya. [berita-islam24h.com / ipc]

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close