-->

Usai Bertemu Penyidik KPK, Dokter yang Tangani Setya Novanto Masih Tutup Mulut

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Usai Bertemu Penyidik KPK, Dokter yang Tangani Setya Novanto Masih Tutup Mulut

Opini Bangsa - Usai bertemu dengan tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dokter RS Medika Permata Hijau yang menangani Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Setya Novanto masih menutup mulutnya kepada awak media.

Adalah dr Bimanesh Sutarjo, dokter spesialis Penyakit Dalam, Konsultan Ginjal & Hipertensi dan dokter spesialis saraf Dr Nadia Husein Hamedan, SpS yang menemui empat penyidik KPK di ruang Komite Medik.

Berdasarkan pantauan Okezone, pertemuan tersebut berlangsung sekira 50 menit.

"Nanti, saya jelaskan ya," singkat dr Bimanesh di Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta, Jumat (17/11/2017).

Tak berselang lama, dokter Bimanesh kembali menemui pria berkemeja batik di ruangan Komite Medik. Diduga orang tersebut adalah salah seorang dokter dari KPK.

Sebagaimana diketahui, pada Kamis 16 November 2017 malam Setya Novanto mengalami kecelakaan bersama dua orang lainnya.

Mobil Toyota Fortuner yang dikendarainya menabrak sebuah tiang di kawasan Pos Pengumben, Permata Hijau, Jakarta Barat. Sampai pagi ini, Setya Novanto pun masih menjalani perawatan di RS Medika Permata Hijau. [opinibangsa.info / okz]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close