-->

Usai Bertemu Dokter, Penyidik KPK Masuk ke Ruang Perawatan Novanto

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Usai Bertemu Dokter, Penyidik KPK Masuk ke Ruang Perawatan Novanto

Opini Bangsa - Penyidik KPK dan dokter dari RS Medika Permata Hijau bertemu pagi ini membahas kondisi Setya Novanto. Usai pertemuan sekitar 40 menit, penyidik KPK masuk ke ruang perawatan Novanto.

Pantauan di lokasi di RS Medika Permata Hijau, Jalan Arteri Permata Hijau, Jaksel, Jumat (17/11/2017), penyidik KPK masuk ke ruang tempat Novanto dirawat pukul 06.58 WIB. Mereka masuk tanpa memberikan keterangan apa pun.

Sebelumnya, mereka berada di ruang komite medik RS yang ada di lantai yang sama dengan ruang perawatan Novanto yaitu lantai 3. Di ruangan itu, ada pula dokter dari RS Medika Permata Hijau.

Sekitar 10 menit kemudian, dua orang dokter RS Medika Permata Hijau keluar dari ruang Komite Medik dan masuk ke ruangan perawatan Novanto. Mereka juga tidak memberi keterangan apapun.

"Nanti, nanti saja," kata dokter tersebut saat hendak diwawancara wartawan.

Novanto masih berada di kamar 323. Penjagaan ketat pun dilakukan, tampak ada polisi yang siaga di depan kamar tersebut.

Sejak Rabu (15/11) malam, tim KPK sudah mendatangi rumah Novanto. Namun Novanto tidak berada di rumahnya.

KPK pun melakukan pencarian hingga akhirnya menetapkan Novanto masuk dalam daftar pencarian orang (DPO). Namun Novanto mengalami kecelakaan dan disebut mengalami luka hingga dirawat di RS. [opinibangsa.info / dtk]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close