-->

Polda Metro Siap Amankan Peringatan Aksi 212 di Monas

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Polda Metro Siap Amankan Peringatan Aksi 212 di Monas

Opini Bangsa - Presidium Alumni 212 akan menggelar aksi peringatan 212 yang akan digelar pada Sabtu 2 Desember 2017. Bahkan, Polda Metro Jaya juga telah menyiapkan personel untuk mengamankan aksi tersebut.

"Saya menyiapkan kurang lebih 25.000 pasukan dan itu terdiri dari anggota Brimob dan kesatuan Polda Metro Jaya juga kesatuan Korps Brimob serta teman-teman yang dari TNI dan juga beberapa kompi yang kita dari Brimob Nusantara seperti itu," jelas Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis di Jakarta, Selasa (21/11/2017).

Koordinator aksi telah menyampaikan pemberitahuan kepada Polda Metro Jaya terkait rencana aksi tersebut. Untuk jumlah peserta aksi, dia mengaku belum mendapatkan informasi lebih lanjut dari pihak penyelenggara aksi.

"Masih update terus, kita masih belum bisa memprediksi berapa jumlahnya yang jelas Polda Metro Jaya dan kami di-back up Kodam dan Mabes Polri, kami siap melaksanakan pengamanan itu," tegasnya.

Aksi tersebut digelar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad S.A.W, sekaligus perayaan milad presidium alumni 212. Aksi rencananya terpusat di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat.

"(Agenda aksi) itu tadi Salat Subuh berjamaah, mereka mau melaksanakan maulid nabi, juga melaksanakan kalau istilah mereka milad 212," pungkasnya. [opinibangsa.info / sn]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close