-->

Novanto Sudah Bangun, Masih Diperiksa Dokter KPK-RS Medika

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Novanto Sudah Bangun, Masih Diperiksa Dokter KPK-RS Medika

Opini Bangsa - Tim dari KPK akhirnya bisa memeriksa kesehatan tersangka kasus korupsi e-KTP Setya Novanto pagi ini. Ketua DPR itu disebut sudah sadarkan diri.

"(Setya Novanto) sudah bangun," ucap Kabiro Humas KPK Febri Diansyah kepada wartawan, Jumat (17/11/2017).

Koordinasi antara tim dari KPK dan dokter yang merawat Novanto dilakukan sejak pukul 06.30 WIB pagi tadi. Pihak RS Medika Permata Hijau, yang sebelumnya disebut menghambat koordinasi, kini sudah bekerja sama dengan baik.

"Proses pengecekan bersama beberapa dokter sedang dilakukan, yaitu dokter jaga yang menangani di awal, dokter saraf, dan dokter jantung," kata Febri.

Sejak Rabu (15/11) malam, tim KPK sudah mendatangi rumah Novanto untuk melakukan penangkapan karena Novanto, yang berstatus tersangka, absen dari panggilan. Namun Novanto tidak berada di rumahnya.

KPK pun melakukan pencarian hingga kemarin Novanto mengeluarkan pernyataan akan mendatangi KPK. Namun Novanto mengalami kecelakaan dan disebut mengalami luka sehingga dirawat di RS Medika Permata Hijau. Malam tadi, KPK telah memasukkan Novanto ke daftar pencarian orang (DPO). [opinibangsa.info / dtk]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close