-->

Novanto Kecelakaan, #SaveTiangListrik Jadi Trending Topic Twitter

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Novanto Kecelakaan, #SaveTiangListrik Jadi Trending Topic Twitter

Opini Bangsa - Kecelakaan tunggal yang menimpa Ketua DPR RI Setya Novanto pada Kamis malam (16/11) di Jalan Permata Berlian, Jakarta Selatan, mengejutkan banyak pihak. Mobil yang ditumpangi Novanto menabrak tiang listrik, dan ia harus menjalani perawatan di RS Medika Permata Hijau Jakarta Barat.

Sebab sebelumnya, Setya Novanto yang kembali menyandang status tersangka kasus e-KTP sempat menghilang dari rumahnya di Jalan Wijaya XIII, Jakarta Selatan, saat penyidik KPK menjemputnya pada Rabu (15/11).

Publik dunia maya pun ramai-ramai memberikan beragam respons atas peristiwa yang menimpa Novanto. Kebanyakan berupa komentar-komentar lucu. Setelah sebelumnya tagar #IndonesiaMencariPapahmenjadi trending topic di Twitter pada Rabu (15/11), kini tagar #SaveTiangListrik yang jadi trending topic.

pantauan kumparan (kumparan.com) hingga Jumat (17/11) pukul 06.00 WIB, tagar #SaveTiangListrik masih menjadi nomor satu di Indonesia trends. Entah kenapa tiang listrik yang jadi sorotan warganet, dan bukan mobilnya yang penyok atau kondisi Novanto sendiri.


Sebagai informasi, setelah kecelakaan tersebut, kumparan (kumparan.com) menuju TKP untuk melihat langsung kondisi tiang listrik yang ramai dibicarakan netizon itu. Tiang listrik tetap berdiri kokoh, tak ada yang berubah atau penyok. Ia seakan jadi 'saksi' tunggal kecelakaan yang menimpa Setya Novanto.


Berikut beberapa cuitan netizen Twitter dengan tagar #SaveTiangListrik.








Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close