-->

Ini Hilman Mattauch, Sopir Dadakan Setya Novanto

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Ini Hilman Mattauch, Sopir Dadakan Setya Novanto

Opini Bangsa - Masyarakat luas mulai mengetahui identitas wartawan Metro TV, Hilman Mattauch yang menjadi supir dadakan Ketua DPR RI Setya Novanto ketika mengalami kecelakaan, Kamis malam (16/11).

Aktivis Ulin Ni'am Yusron, di laman Facebook miliknya, menulis, bahwa Hilman Mattauch adalah Koordinatoriat Wartawan Parlemen tahun 2016.

Ulin menyertakan dua foto yang memperlihatkan Setya Novanto dan Hilman Mattauch dalam dua kegiatan yang berbeda.

"Dan inilah momen indah keakraban Hilman Mattauch, sopir dadakan papa yang juga jurnalis Metro TV dengan papa. Indahnya kekompakan dan kerjasama," tulis mantan Ketua Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Jakarta ini.

Uli juga menyarankan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendengarkan keterangan dari Hilman Mattauch, mengapa dia bisa menjadi sopir dadakan Setya Novanto. Adapun Metro TV, sambungnya, bisa melakukan wawancara eksklusif dengan wartawannya itu. [opinibangsa.info / rmol]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close