-->

Pamer Foto Karangan Bunga untuk Anies-Sandi, Fahri Hamzah Di Bully Habis - Habisan

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen


Jakarta-Suasana Balaikota DKI Jakarta tadi pagi Senin (16/10) tampak berbeda. Komplek perkantoran Gubernur DKI Jakarta itu dipenuhi dengan karangan bunga.


Karangan bunga itu kali ini ditujukan untuk Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Seperti yang diketahui Anies Baswedan-Sandiaga Uno akan dilantik di Istana Presiden sore ini pukul 16.00 WIB.

Karangan bunga mulai tampak dari arah pintu masuk Balai Kota, lalu halaman di depan gedung blok G, sampai di dekat parkiran mobil gubernur dan wakil gubernur. “Karangan bunganya datang dari kemarin sore,” kata salah satu petugas di Balaikota.

Terlihat beberapa nama terkenal yang menjadi pengirim bunga. Salah satunya, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.

“Selamat dan Sukses Atas Pelantikan Anies Baswedan Phd dan Sandiaga Uno, MBA sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta,” seperti tertulis dalam karangan bunga tersebut.

Fahri Hamzah pun memposting foto karangan bunga tersebut diakun twitternya @Farihamzah. Namun, bukannya mendapat respon positif, postingan itu justru dibully para netizen.

Para warganet mengaitkan postingan karangan bunga itu dengan ciutan Fahri Hamzah yang menyindir karangan bunga buat Ahok beberapa waktu lalu.

“Inget lho kemarin ada yg bilang, ngapain kirim karangan bunga mending duitnya buat kasih ke rakyat miskin, coba di inget2 lagi…,” tulis akun @dhonysaktiawan.

“Cieee yg kemaren nyinyirin bunga buat ahok sekarang kirim bunga juga,.. Cieeee udah waras nih yee?..*ngakak,” kata akun indralisme‏.

“Daripada kirim bungga masih mending kasih fakir miskin bukankah itu ucapanmu bung????,” ujar akun @NatasyaRudy.

“Gak mubazir kirim2 bunga? Ntar dibilang pemborosan loh, gak mending utk kasih makan kaum fakir aja? kmrn katanya gitu kan, lbh berpahala loh,” sindir akun Diah Yuniastuti‏.
(ysp/pojoksatu)


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close