-->

Meresahkan, Nikahsirri.com Resmi Diblokir Kominfo

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Meresahkan, Nikahsirri.com Resmi Diblokir Kominfo

Berita Islam 24H - Kementerian Komunikasi dan Informatika melalui akun Twitter resminya mengumumkan bahwa telah memblokir situs Nikahsirri.com karena telah meresahkan masyarakat. Hal ini dianggap situs Nikahsirri.com tidak sesuai dengan nilai dan norma yang berlaku di Indonesia. Sehingga dengan tegas pihaknya memblokir situs tersebut pada Jumat kemarin sore.

“Tim internal Ditjen Aptika telah melakukan pendalaman sehingga pada pukul 16.00 WIB nikahsirri.com diputuskan diblokir,” twetnya pada Sabtu (09/24).

Menurut pendirinya, Aris Wahyudi, Nikahsirri.com dibuat dengan tujuan membantu pemerintah untuk memberantas kemiskinan, caranya dengan melelang wanita yang masih perawan dan menawarkan nikah sirih (menikah tanpa tercatat oleh negara).

Menurut pantauan kiblat.net, pagi ini pada Ahad (09/24) situs Nikahsirri.com tidak dapat diakses. Nikahsirri.com sendiri diresmikan pada Selasa 19 September di Gedung Joang bersamaan dengan “Partai Ponsel” yang dikelolanya.

“Ini adalah partai baru yang didirikan untuk melakukan brainwash pada rakyat Indonesia, bahwa kejujuran telah menjadi barang yang sangat langka. Oleh karena itu, motto Partai Ponsel adalah “Brutally Honest Political Party“. Lebih baik brutal-tapi-jujur, daripada santun-tapi-munafik,” jelasnya. Diketahui juga, Aris Wahyudi juga menjadi CEO Uberjek yang diresmikan pada tahun 2015 lalu. [beritaislam24h.info / kn]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close