-->

Heboh! Sambil Teriak Haram, Bu RW ini Hentikan Pertunjukan Dangdut, Ini Videonya

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Heboh! Sambil Teriak Haram, Bu RW ini Hentikan Pertunjukan Dangdut, Ini Videonya

Berita Islam 24H - Seorang perempuan yang belakangan diketahui merupakan seorang Ketua RW 6 di Desa Sonorejo, Sukoharjo mendadak jadi perbincangan warganet.

Aksinya dalam menghentikan pentas musik dangdut menarik perhatian banyak orang.

Bagaimana tidak, ia maju ke depan panggung lantas berceramah dan menyebut kata 'Haram' serta menceramahi yang dialamatkan pada pertunjukan musik dangdut.

Walhasil, pentas dangdut yang sedianya menjadi bagian dari acara peringatan HUT Karang Taruna Merak Ati di Sukoharjo ini pun urung dilaksanakan.

Adapun tak lama setelah video tersebut viral, muncul video lainnya yang disebut-sebut merupakan klarifikasi terhadap kejadian tersebut.

Dalam video berdurasi sekitar 5 menit ini, terdengar bahwa pada hari Senin (25/9/2017) akan digelar pertemuan antara pengurus RT, para seniman dan Bu RW yang diperbincangkan.



"Semua harap menaham diri, untuk yang merasa dirugikan bisa datang pada hari Senin, 25 September 2017 di Kantor Kelurahan Sonorejo Sukoharjo, akan ada klarifikasi dari yang bersangkutan," tulis Yudhi Sera Mania di grup para penggemar musik dangdut. [beritaislam24h.info / tnc]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close