-->

Sindiran Pedas PP Muhammadiyah terhadap Kelompok yang Berkoar soal Pancasila

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Sindiran Pedas PP Muhammadiyah terhadap Kelompok yang Berkoar soal Pancasila

Berita Islam 24H - Pemuda Muhamadiyah menyindir sejumlah orang yang mengaku paling Pancasila dan NKRI.

Menurut Ketua PP Pemuda Muhamadiyah, ‎Dahnil Anzhar Simanjutkan, saat ini banyak orang yang kerap berbicara Pancasila namun malah menyebar rasa benci terhadap orang lain yang tak sependapat.

“Jadi jangan mendorong narasi seolah paling Pancasila tapi dia sendiri yang melanggar Pancasila itu,” kata Dahnil kepada Kriminalitas.com di Jakarta, Minggu (6/8/2017).

Dahnil melanjutkan, jika masih tak bisa menerima perbedaan pendapat atau pemikiran, seharusnya orang itu tak berkoar soal Pancasila.

“Justru, dengan kita menstigma kelompok lain buruk, itulah yang anti-Pancasila,” ujar dia.

Ia berharap agar masyarakat semakin dewasa dalam menerima perbedaan pendapat meski terhadap organisasi yang selama ini dicap anti Pancasila.

“Stop lah dengan mengeluarkan stigma, seolah olah mereka yang tak bersepakat dengan pemerintah itu anti-Pancasila, ” pungkasnya. [beritaislam24h.info / kml]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close