-->

Melalui Video, Novel Baswedan Sampaikan Ini Kepada Penyerangnya

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Melalui Video, Novel Baswedan Sampaikan Ini Kepada Penyerangnya

Berita Islam 24H - Tengah beredar video penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan di media sosial. Dalam video itu, Novel mengungkapkan, peristiwa penyiraman air keras yang ia alami tidak bisa mengendurkan semangatnya.

“Saya ingin menyampaikan semangat kepada rekan-rekan semuanya bahwa saya tentunya dengan kejadian ini berharap tidak akan mengendur atau berkurang semangat,” tutur Novel.

Novel yang dalam video itu mengenakan peci putih dan kaos berwarna biru dongker juga menyemangati penyidik KPK lainnya sembari berharap peristiwa yang dialaminya itu tidak mengendurkan pemberantasan korupsi.

“Saya berharap dengan kejadian ini justru menambah semangat terkait dengan pemberantasan korupsi, terkait dengan hal-hal lain yang merupakan tugas dan tanggung jawab kita semua,” kata Novel.

“Begitu juga dengan harapan orang-orang yang telah berupaya menyerang saya untuk memendam, untuk menghentikan langkah-langkah pemberantasan korupsi, saya ingin menunjukkan bahwa harapan orang-orang itu akan sia-sia, tidak ada gunanya,” kata Novel lagi.

“Dan saya tegaskan bahwa itu tidak akan bisa sebagaimana yang mereka harapkan ini juga sebagai bukti semangat kita semua semangat anak muda pemuda Indonesia yang dengan begini kita berharap ke depan semakin kuat, semakin perhatian dengan kepentingan negara dan bangsa dan kepentingan orang banyak,” tegas Novel.

Novel juga menceritakan terkait kondisi matanya saat ini. Ia mengungkapkan, saat ini dirinya tengah dalam proses penyembuhan. Terutama untuk mata kirinya yang memerlukan waktu lebih lama dalam proses penyembuhannya.

“Mengenai mata saya sekarang memang sedang dalam tahap proses penyembuhan, terutama mata kiri yang prosesnya perlu waktu dan ada perlu tahapan operasi untuk menyelesaikan agar bisa fungsi melihatnya kembali yang jelas saya ingin menyampaikan semangat kepada rekan-rekan semuanya bahwa saya tentunya dengan kejadian ini berharap tidak akan mengendur atau berkurang semangat,” pungkasnya. [beritaislam24h.info / smc]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close