-->

Ada Manuver Partai Pendukung Pemerintah Di Pansus KPK, Ini Jawaban Nasdem

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Ada Manuver Partai Pendukung Pemerintah Di Pansus KPK, Ini Jawaban Nasdem

Berita Islam 24H - "Kalau masalah manuver, saya tidak menganggap ini sebuah manuver. Saya anggap setiap fraksi itu bebas bersikap tapi kalau dianggap tidak berkomunikasi itu tak benar," tegasnya di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (25/7).

Politisi Partai NasDem ini mengklaim bahwa komunikasi dengan semua fraksi terkait kunjungan Pansus KPK ke Lapas Sukamiskin sudah dilakukan, yakni dalam rapat terbatas atau rapat internal.

"Lagi pula juga nggak ada yang salah kan kalau kita ini angket penyelidikan, untuk memperoleh data dimana pun boleh kita peroleh data. Data itu penting sekali. Karena tanpa data kita nggak bisa konfrontasi dengan KPK, makanya kita harus punya dasar data. Jadi nggak ada masalah," tegasnya lagi.

Sehingga menurut Taufiqulhadi, semua data akan menjadi penting tanpa mempedulikan asal atau sumber data tersebut didapat.

"Jika misalnya mengatakan kenapa ambil data di kubangan, itu menurut saya itu sebuah pernyataan tidak tepat disampaikan oleh seseorang oleh pihak tertentu. Karena yang penting meskipun di kubangan dia kalau mutiara ya tetap mutiara," demikian Taufiqulhadi. [beritaislam24h.info / rmol]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close