-->

Membludag Peserta Reuni 212 Datang Karena Semangat Membela Tauhid

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Mediaoposisi.com- Jakarta, Reuni 212 mulai digelar di kawasan Monumen Nasional (Monas). Para peserta terus berdatangan memenuhi kompleks Monas. Peserta berdatangan dari berbagai daerah di luar Jakarta seperti dari JawaTimur, Jawa tengah, Jawa Barat bahkan dari luar Jawa seperti Sumatra, Kalimantan dan juga daerah Indonesia bagian timur seperti Sulawesi Tenggara, Makasar dan lain seabagainya.



Meskipun mendapat banyak halangan para peserta reuni 212 tetap semangat datang di acara akbar tersebut. Meskipun ada pihak yang waktu lalu akan membuat acara tandingan, serta ada penolakan dari kelompok yang pro rezim yang mendemo Balai Kota Jakarta beberapa waktu yang lalu.



Diperkirakan peserta reuni 212 tahuin ini membludag lebihbanyak dari pada tahun lalu, mereka bertadatnagn karena ingin membela Tauhid. Semangat itu muncul dari kasus pembakaran bendera Tauhid beberapa waktu lalu di Limbangan, Garut Jawa Barat oleh anggota Banser.






Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close