-->

Kami Datang : Jakarta Bersaksilah Bahwa Kami Tak Diam Saat Dihina

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen
Mediaoposisi.com-Jakarta-212 Dini hari menjelang di mulainya kegiatan Shalat Tahajud di sekitaran Monas, seluruh ummat Reuni Aksi 212, dan Aksi Bela Tauhid sudah mulai memasuki kawasan Area tertentu. Sumber kami mendapatkan banyak sekali massa yang berbondong-bondong berjalan memnuhi sekeling monas.

Seperti yang pembaca saksikan Rombongan Kafilah Jogja telah sampai dan berkumpul sambil meneriakkan Takbir yang menggema saat dini hari sekarang ini, Masyarakat datang untuk memperlihatkan bahwa ummat muslim bukan ummat yang hanya berdiam memandang bulan di langit layaknya katak.

Bukan hanya Datang saat ada maunya saja, kamipun datang untuk menagih janji-janji dan pertanggung jawaban atas ke dzoliman, ke represifan Rezim jokowi saat ini. Berperilaku seolah tak tahu, dia masih punya telinga, mata, hidung, anak, istri, dan yang di sebutnya sebaga ibunya, namun dia tak menggunakan titipan Allah sesuai tempatnya.[MO/ge]

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close