-->

Seruan Jihad Di Aksi 1712 Menakutkan Donald Trump

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen




Oleh: Ust  Irwan Saifullah


Mediaoposisi.com-  Wahai musuh islam, saksikanlah…. Tidak lama lagi umat islam akan bersatu dalam kibaran bendera Laa ilaailaahaillah Muhammadarrasulullah,. bersatu membela muslim Palestina, besatu memporakporandakan Amerika dan Israel laknatullah.

Sungguh hari ini Kibaran bendera tauhid telah memancarkan sebuah kekuatan besar, Kekuatan yang akan membuat ciut nyali bagi para penentangnya. Kekuatan yang melahirkan seruan persatuan umat dibawah kepemimpinan khilafah islamiyah untuk melindungi umat manusia, sebagaimana janji Nabi Saw :

قَالَ أُمِرْتُ أَنْ أُقَاتِلَ النَّاسَ حَتَّى يَقُولُوا لَا إِلَهَ إِلَّا اللَّهُ فَمَنْ قَالَ لَا إِلَهَ إِلَّا اللَّهُ عَصَمَ مِنِّي مَالَهُ وَنَفْسَهُ إِلَّا بِحَقِّهِ وَحِسَابُهُ عَلَى اللَّهِ

Nabi bersabda: Aku diperintahkan untuk memerangi manusia hingga mereka mengucapkan, 'Tidak ada tuhan melainkan Allah', maka barangsiapa yang mengucapkan, 'Tidak ada tuhan melainkan Allah', sungguh dia telah terjaga harta dan jiwanya dariku kecuali dengan hak Islam, dan hisabnya diserahkan kepada Allah (HR Imam Muslim)

Wahai umat islam, ketahuilah Kholifah Umar Bin Khaththab yang membebaskan Palestina, Sholahudin Al Ayyubi dan Kholifah Abdul ll telah menjaga darah, harta dan kehormatan rakyat Palestina dan negri islam lainnya hampir 1400 tahun lamanya.

Saksikanlah bendera Laa ilaailaahaillah Muhammadarrasulullah kini berkibar megah, berkibar gagah berani  memanggil umat islam…Ya Allah satukan kami dengannya..satukan kami dibawah naungan khilafah Rosyidah yang akan mengibarkan DIA ke penjuru dunia,tuk  wujudkan kemenangan dan kemulian..Allahu Akbar

Amerika telah menumpahkan darah kaum muslimin dimana-mana di Irak, di Syam, di Afganistan dan saat ini mendukung penjajah Israel merampok tanah kaum muslimin. Menodai kesucian kota suci Baitul Aqsa. Dan memecah belah dunia islam lalu merampok kekayaan alamnya.



Jika Kasus Ahok sang penista Agama mampu menyatukan Umat islam dengan gerakan Al maidah 51 maka perkataan dan dukungan presiden negara penjajah Donal Trump akan mampu menyatukan umat islam diseluruh dunia.

Wahai rezim segeralah kirim pasukan jangan hanya retorika kosong yang kau tunjukan, jangan hanya berakting karena takut singgasana kekuasaan akan tumbang oleh persatuan umat islam. segeralah kirimkan pasukan dan serukanlah Jihad membebaskan tanah Palestina. dan keluarlah menantang Amerika dengan meneggakkan Khilafah yang akan menjadi tameng melindungi tanah kaum muslimin. Janganlah anda menjadi pengecut di depan Amerika tapi bersegeralah mengambil tindakan agung nan mulia ini.

Lihatlah umat Islam diseluruh dunia akan bergerak  menuju revolusi dunia untuk mewujudkan janji Allah SWT menegakan Khilafah Islamiyah. Aksi 1712 harus menjadikan TNI melihat persatun umat dan segera bergegas berjihad membela Palestina. Karena tidak ada pembebasan Pelestina dari penjajahan Israel selain dengan Jihad Fisabilillah. [MO]








Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close