-->

Jokowi: Jangan Sampai Mau Dikompori, Pilih Yang Terbaik

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Jokowi: Jangan Sampai Mau Dikompori, Pilih Yang Terbaik

Berita Islam 24H - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk mengawal pesta demokrasi dengan aman dan damai. Jokowi juga mengingatkan pentingnya menghindari isu suku, agama, ras dan antar golongan (SARA) jelang tahun politik 2018.

"Saya titip jangan sampai mau saudara dipanas-panasi, dikompori, sudah jangan dengerin pilih yang terbaik," tegas Jokowi kepada masyarakat saat pembagian sertifikat tanah di lapangan Masjid Raya Mujahidin Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (28/12).

Pada kesempatan tersebut, Jokowi juga mengklaim target pemerintah untuk membagikan sertifikat di seluruh Tanah Air akan tercapai pada 2025. Jokowi memerintahkan jajaran menteri di Kabinet Kerja untuk turun langsung ke lapangan menyerahkan sekaligus mengawasi jalannya kegiatan penyerahan sertifikat di sejumlah daerah.

"Tidak ada alasan, semua harus pegang sertifikat. Target saya 2025 rampung urusan sertifikat artinya Kepala BPN (Badan Pertanahan Nasional) nggak tidur, pokoknya saya kejar terus, saya ikuti prosesnya," demikian Jokowi. [berita-islam24h.com / rmol]

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close