-->

Diisukan Gabung PAN, Ini Kata Rhoma Irama

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Diisukan Gabung PAN, Ini Kata Rhoma Irama

Berita Islam 24H - Ketua Umum Partai Idaman, Rhoma Irama mengatakan setiap partai politik harus memiliki hubungan baik dengan partai lainnya. Hal itu dianggap dapat mempercepat pembangunan bangsa.

"Artinya dalam berpolitik ini kita harus memiliki pertemanan politik dengan partai lain sebagai kontribusi pada pembangunan nasional," ujar Rhoma saat menerima kunjungan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan di kediamannya di Kawasan Pondok Jaya, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (18/12).

Seperti diketahui, Partai Idaman dinyatakan tidak lolos dalam tahapan verifikasi Komisi Pemilihan Umum (KPU). Sehingga membuatnya tidak dapat berkompetisi dalam Pemilu 2019 mendatang.

Bahkan sempat beredar wacana Rhoma Irama dan Partai Idaman akan bergabung dan berjuang bersama PAN. Kabar ini pun tidak disangkal oleh "Bang Haji."

"Ya mengapa tidak (gabung PAN), itu kan sesuatu hal yang baik dari pertemanan politik," tukasnya. [berita-islam24h.com / rmol]

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close