-->

Bintang Klub Barcelona Kecam Pencaplokan Al-Quds Sebagai Ibu Kota Israel

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Bintang Klub Barcelona Kecam Pencaplokan Al-Quds Sebagai Ibu Kota Israel

Berita Islam 24H - Bintang sepakbola klub Barcelona Arda Turan turut bereaksi atas krisis yang terjadi di kota Al-Quds. Dia menyebut Yerusalem sebagai ibu kota perdamaian.

Pemain yang beroperasi sebagai gelandang tengah Barcelona itu turut mengecam keputusan Donald Trump yanag mengklaim Al-Quds sebagai ibu kota Israel. Hal itu Arda Turan melalui akun Instagram resminya.

“Yerusalem akan selalu menjadi ibu kota perdamaian dan kemanusiaan! Letakkan senjatmu!!! #jerusalem,” begitu bunyi pernyataan Arda Turan, yang diunggah pada Jumat (08/12/2017) malam.

Kalimat tersebut disampaikan pemain berpaspor Turki untuk menyerti foto yang menunjukkan seroang ibu warga Palestina tengah berhadapan dengan pasukan zionis Israel. Dalam foto itu sang ibu mengarhkan jari telunjuk kepada pasukan yang bersenjata lengkap.


Saat berita ini dibuat, unggahan Arda Turan tersebut telah mendapatkan 10.255 komentar. Sebanyak 277.433 pengguna Instagram menyukai foto itu.

Seperti diketahui, presiden Amerika Serikat Donald Trump telah mengeluarkan pernytaan pengakuan Yerusalem sebagai ibu kota Israel. Langkah itu segera memicu kemarahan dari berbagai belahan dunia. [beritaislam24h.info / kn]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close