-->

Pekan Depan PDIP Undang Istri Aher Untuk Bahas Pilkada Jabar

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Pekan Depan PDIP Undang Istri Aher Untuk Bahas Pilkada Jabar

Berita Islam 24H - PDI Perjuangan berencana mengundang istri Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ahmad Heryawan Netty Prasetyani, dalam pembahasan pemilihan Gubernur Jabar pada 2018.

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menjelaskan bukan hanya Netty yang akan diundang dalam pertemuan tersebut, Sekda Jawa Barat Iwa Karniwa masuk dalam daftar undangan PDI Perjuangan.

"Kemudian juga ada Pak Tb Hasanuddin, Mbak Puti Guntur Soekarno, Pak Dedi Mulyadi," ujar Hasto di kediaman megawati di JL. Teuku Umar, Jakarta, Sabtu (14/10)

Hasto menambahkan undangan tersebut telah dilayangkan oleh nama-nama yang disebutkannya, sebab, pembahasan mengenai Pilgub Jabar akan dilaksanakan pekan depan.

Disamping itu, lanjut Hasto, PDI Perjuangan juga bakal melaksanakan pertemuan dengan tokoh se-Jawa Barat. Hal ini bertujuan untuk menyerap masukan dan aspirasi mengenai sosok yang tapat untuk menggantikan Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar di Jabar.

Namun demikian, pertemuan saat ini masih berfokus pada Pilgub Jawa Timur dan Sulawesi Selatan. Untuk membahas hal itu PDIP memanggil sejumlah kadernya.

"Ada Bupati Trenggalek Emil Dardak, Bupati Ngawi Pak Kanang, Ketua DPD PDIP Jatim Bapak Kusnadi, kemudian Bapak Azwar Anas Bupati Banyuwangi. Kemudian ada beberapa tokoh di luar PDIP," ujar Hasto. [beritaislam24h.info / rmol]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close