-->

Mega Mau Bangun Masjid, Said Aqil: Untuk Menepis PDIP Kurang Perhatian sama Umat Islam

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Mega Mau Bangun Masjid, Said Aqil: Untuk Menepis PDIP Kurang Perhatian sama Umat Islam

Berita Islam 24H - Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri bertemu dengan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siradj, di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (14/10) malam.

Said Aqil menyampaikan ada beberapa hal yang dibahas dalam pertemuannya dengan Megawati.

"Pertama sudah agak lama saya tidak berjumpa dengan Bu Mega, yang notabene sudah dekat sekali saat umroh dan haji bareng dengan saya. Kedua kita tukar pikiran, PDIP akan membangun masjid besar di depan kantor di Lenteng Agung," kata Said Aqil.

Saat membahas pembangunan masjid, Said Aqil mengaku sempat bertanya kenapa bangunan masjidnya seperti bangunan khas Sumatra.

"Saya tanya gambarnya, terus dijawab sama Bu Mega itu mengenang Pak Taufik Kiemas yang dari Sumatra," ujarnya.

Mendengar alasan Megawati, Said Aqil pun memberikan masukan untuk nama masjid yang akan dibangun di depan Kantor DPP PDI Perjuangan Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

"Saya saran kalau begitu nama masjidnya Taufiqul Khair yang artinya kebaikan Taufiq. Ini juga untuk menepis PDIP kurang perhatian sama umat Islam. Di kantor DPP PDIP Diponegoro juga ada masjid di lantai bawah," tandasnya. [beritaislam24h.info / inc]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close