-->

Jokowi Tegaskan Panglima Tertinggi, Ini Kata Jenderal Moeldoko

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Jokowi Tegaskan Panglima Tertinggi, Ini Kata Jenderal Moeldoko

Berita Islam 24H - Mantan Panglima TNI Jenderal (Purnawirawan) Moeldoko enggan berkomentar terkait pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menyatakan dirinya sebagai panglima tertinggi. Dia enggan menilai maksud dari pernyataan itu atau apakah sebagai "sindiran" terhadap Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

"Ya tanya presiden. Intinya adalah begini, kondisi dunia sungguh luar biasa, maka yang jauh lebih penting, jangan ancaman-ancaman di luar tidak dikenal dengan baik justru kita munculkan di dalam," kata Moeldoko usai diskusi di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (4/10).

Moeldoko mengatakan, masyarakat Indonesia saat ini memang mengiinginkan keadaan yang teduh, aman sesuai permintaan Jokowi terkait jangan membuat kegaduhan. Dia pun tidak ingin memunculkan kegaduhan baru.

Menurutnya, masyarakat Indonesia saat ini perlu mendapatkan sebuah kondisi yang teduh, aman, tidak menginginkan gangguan dari waktu ke waktu. Dia mengaku, tidak ingim mengomentari pandangan atau perbuatan dari siapa pun. Yang jauh lebih penting, kata mantan KASAD itu, jika ada rasa saling percaya, rasa menghargai maka semuanya menjadi mudah bekerjasama membangun negeri.

"Yang paling penting bukan komentar dan pandangan dari orang luar, tapi yang paling penting iat di dalam, antar instansi, lembaga dan seterusnya. Itu yang jauh lebih penting," ucapnya. [beritaislam24h.info / rol]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close