-->

Innalillahi.. Kapal Rohingya Kembali Tenggelam, Enam Korban Belum Ditemukan #JanganLupakanRohingya

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen


Dua belas warga Muslim Rohingya, termasuk enam anak dikabarkan meninggal karena tenggelam setelah kapal mereka terbalik saat melarikan diri dari Myanmar.
Perwira senior polisi Teknaf, Moinuddin Chowdhury menyatakan bahwa sekitar 30 warga Rohingya tenggelam ketika menuju Bangladesh, hingga kini masih ada 6 orang yang belum ditemukan.

Sementara itu, Kapten penjaga pantai Bangladesh Shahidul Islam menyatakan bahwa pihaknya telah menemukan 12 mayat etnis Muslim Rohingya.

“Sejauh ini 12 mayat telah ditemukan dan 21 orang diselamatkan hidup-hidup dengan bantuan penduduk setempat,” katanya pada Senin (16/10/2017).

“Membawa banyak orang dengan menggunakan perahu kayu yang kecil merupakan salah satu penyebab untuk tenggelam,” tambahnya.

Perlu dicatat, sekitar 30 kapal telah karam di sungai perbatasan Bangladesh-Myanmar sejak 25 Agustus dengan menewaskan 200 warga.

Kiblat


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close