-->

Ricuh di Kantor YLBHI, Ini Tanggapan Prabowo Subianto

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Ricuh di Kantor YLBHI, Ini Tanggapan Prabowo Subianto

Berita Islam 24H - Ketua umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto memiliki penilaian tersendiri ketika disinggung adanya wacana pemutaran kembali film G 30 S-PKI. Rencana tersebut kian santer berhembus akhir-akhir ini.

"Kalau ada yang mau nonton silakan, yang enggak mau nonton silakan. Ini negara demokrasi," katanya singkat pada wartawan saat ditemui usai menghadiri acara bedah buku Nasionalisme, Sosialisme dan Pragmatisme pemikiran ekonomi politik Sumitro Djojohadikusumo, di Universitas Indonesia (UI) Depok, Senin 18 September 2017.

Selain hal tersebut, mantan Danjen Kopassus ini juga sempat dimintai pendapatnya terkait aksi unjuk rasa di LBH Jakarta, tadi malam. Prabowo memahami aksi tersebut akan muncul, sepanjang penderitaan rakyat masih terjadi karena tidak adanya keadilan. Di sisi lain, penguatan ekonomi bangsa mutlak harus dilakukan.

"Kalau ekonomi kuat rakyat jadi sejahtera. Berbeda pendapat jadi tenang, kita jangan mau diadu domba. Prinsipnya, semua harus damai jangan seruduk-seruduk. Masalah bisa kita bahas dengan baik. Berbeda pendapat itu baik, hadapi dengan sejuk," ungkap Prabowo. [beritaislam24h.info / vnc]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close