-->

Kakak Asma Dewi Ternyata Polwan di Mabes

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Kakak Asma Dewi Ternyata Polwan di Mabes

Berita Islam 24H - Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto mengatakan, Asma Dewi, memiliki dua kakak yang berprofesi sebagai anggota aktif Polri. Salah satunya berkantor di Mabes Polri.

"Polisi aktif kakaknya, polwan (polisi wanita) dan polki (polisi laki-laki). Yang polwan di Mabes Polri, yang laki-laki junior saya," jelas Setyo di gedung Divisi Humas, Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (11/9/2017).

Setyo mengatakan kedua kakak Asma Dewi dipastikan tidak terlibat perbuatan pidana adiknya. Meski demikian, polisi akan meminta keterangan kepada kakak-kakak Asma Dewi terkait kegiatan adiknya.

"Tidak terlibat. Tapi pasti mereka dimintai keterangan," ujar Setyo.

Asma Dewi ditangkap di kompleks Angkatan Kepolisian Republik Indonesia (AKRI), Ampera, Jakarta Selatan, pada Jumat (8/9) pekan lalu. Dia ditangkap di kediaman keluarganya yang merupakan anggota kepolisian.

Asma Dewi diduga sebagai pelaku ujaran kebencian, SARA, dan penghinaan oleh polisi siber berdasarkan sejumlah posting-an di media sosial Facebook-nya. [beritaislam24h.info / dtk]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close