-->

Sambut Hari Spesial Ikrar Syahadat, Mualaf Ini Liburkan Seluruh Karyawanya

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Sambut Hari Spesial Ikrar Syahadat, Mualaf Ini Liburkan Seluruh Karyawanya

Berita Islam 24H - Ketua Mualaf Centre Indonesia Steven Indra Wibowo mengunggah video salah seorang pria keturunan Tionghoa bernama Tjung Ket Hiung mengikrarkan dua kalimat Syahadat.

Menurut penuturan Indra, Koko Tjung Ket Hiung sudah lama mengamati Islam dan baru saat ini hatinya mantap untuk menyatakan memeluk agama Islam. Keputusannya memeluk Islam atas kemauanya sendiri, tanpa ada paksaan dari pihak lain.

"Alhamdulillah, kokoh Tjung Ket Hiung, kokoh ini sudah lama mengikuti dan melihat perkembangan Islam sehingga memantapkan hatinya menghubungi saya untuk bersyahadat hari ini, walau agak telat namun alhamdulillah jadi juga bersyahadat" papar Steven Indra Wibowo, senin(31/7/2017).

Kabar lainya kokoh Tjung Ket Hiung mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat sang adik juga akan mengucapkan syahadat dan memeluk agama Islam.

"Dan alhamdulillah juga, beliau berhasil mendawahi adiknya dan insyaaAllah dalam waktu dekat adik beliau juga akan bersyahadat" jelas Indra.

Yang yang sangat luar biasa, Koko Tjung Ket Hiung sengaja meliburkan karyawannya karen beliau akan bersyahadat dan memang menyiapkan waktu untuk bersyahadat hari ini.

Berikut ini saat Koko Tjung Ket Hiung mengucapkan ikrar syahadat dengan dibimbing oleh Steven Indra Wibowo.





Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close