-->

Tunjuk Gus Ipul-Azwar Anas di Pilgub Jatim, Megawati: Awas Loh Ga Menang

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Tunjuk Gus Ipul-Azwar Anas di Pilgub Jatim, Megawati: Awas Loh Ga Menang

Berita Islam 24H - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri resmi menunjuk Saifullah Yusuf (Gus Ipul) sebagai Cagub di Pilgub Jatim 2018, dan Cawagubnya, Abdullah Azwar Anas.

Mega pun meminta Gus Ipul-Azwar Anas bekerja keras untuk memenangkan Pilgub Jatim. Mengingat, di wilayah tersebut banyak persoalan yang belum rampung ditangani.

Maka itu, Mega yakin Gus Ipul-Azwar Anas mampu membuat perubahan yang lebih baik ke depannya. Terlebih Azwar Anas sangat mengerti dengan generasi milineal.

"Awas loh ga menang di Jawa Timur," kata Megawati di kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Minggu (15/10/2017).

Diketahui, Gus Ipul sebelumnya adalah Wagub Jatim. Ia pun merupakan orang Nahdliyin yang mempunyai massa besar di Jawa Timur. Sedangkan, Azwar Anas sebelumnya adalah Bupati Banyuwangi yang dianggap salah satu orang berpengaruh yang mampu membuat Banyuwangi sebagai kabupaten/kota yang modern. [beritaislam24h.info / tsc]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close