-->

PAN Tidak Akan Undang Presiden Jokowi di Rakernas

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

PAN Tidak Akan Undang Presiden Jokowi di Rakernas

Berita Islam 24H - Ketua Pelaksana Rakernas PAN, Yandri Susanto memastikan partainya tidak akan mengundang Presiden Joko Widodo dan para ketua umum partai lainnya dalam rakernas. Menurutnya, rakernas adalah acara internal.

"Untuk rakernas kita pastikan nggak akan undang Presiden, Wapres dan ketua umum partai lainnya. Karena menurut kami ini adalah acara sangat internal," ujar Yandri di Kompleks Parlemen, Senayan,Jakarta, Rabu (16/8/2017).

Yandri menjelaskan dirinya sempat diberitahu pihak Istana bahwa Presiden hanya datang ke acara kongres ataupun rapimnas. Karena itu, ia memutuskan untuk patuh aturan.

"Waktu tahun lalu sempat undang Presiden. Kita diberitahu Istana nggak perlu lah Presiden cukup hanya kongres dan rapimnas saja," jelas Yandri.

"Jadi kita taat aturan saja. Jadi rakernas ini fokus untuk pilkada dan pileg," lanjutnya.

PAN akan menggelar rakernas di Bandung, Jawa Barat, 21-23 Agustus 2017 besok. Rakernas tahun ini akan fokus pada pembahasan pilkada serentak 2018 juga pileg. [beritaislam24h.info / dtk]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close