-->

Duh! Ada Apa Ini, Sekjen Partai Komunis Vietnam Ingin Temui Jokowi. Komunis Mau Lobi Jokowi?

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen


KabarViral - Sekretaris Jenderal Partai Komunis Vietnam, Nguyen Phu Trong akan mengunjungi Indonesia dan menemui Presiden Joko Widodo, akhir Agustus mendatang.

Wakil Presiden Jusuf Kalla membenarkan kabar rencana kedatangan Sekjen Partai Komunis Vietnam ke Indonesia saat bertemu Deputi Perdana Menteri Vietnam Vuong Dinh Hue, Jumat (21/7) di Jakarta.

Nantinya pertemuan Jokowi dan Sekjen Partai Komunis Vietnam dilakukan sebelum Presiden bertandang ke negara itu.

“Ya Agustus ini (pertemuannya), bilateral,” kata JK di Istana Wakil Presiden, Jakarta.

Jokowi direncanakan mengunjungi Vietnam pada November mendatang. Ia akan mengunjungi Vietnam untuk menghadiri acara Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Pemimpin Ekonomi APEC.

Sementara pada pertemuan antara JK dengan Vuong Dinh Hue hari ini membahas pengaturan patroli laut.

Selain itu, keduanya membahas pemberantasan penangkapan ikan ilegal dan administrasi perbatasan yang nantinya akan dibahas dalam pertemuan di Hanoi, awal Agustus mendatang.

“Semua diselesaikan secara bersama-sama, oleh karena itu akan diatur suatu pertemuan nanti awal Agustus di Hanoi,” ujarnya.

Sebelum bertemu JK, Vuong Dinh Hue telah bertemu Menteri Luar Negeri Retno Marsudi. Detail kerja sama dan kemitraan strategis menjadi bahan pembicaraan Vuong Dinh Hue dan Retno. -kabarviral/pojokone

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close