-->

Habib Rizieq kepada Kapolda Metro Jaya: Hentikan Kasus 'Kriminalisasi' Ini.

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen


KabarViral - Kabar pergantian Kapolda Metro Jaya dari Irjen M Iriawan kepada Irjen Idham Azis ternyata sampai juga ke telinga Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq.

Hal itu diungkapkan kuasa hukum Habib Rizieq, Sugito Atmo Pawiro, Jumat (21/7).

Melalui kuasa hukumnya itu, Rizieq menyampaikan, dirinya mendoakan perwira tinggi Polri yang akrab disapa Iwan Bule dengan posisi dan jabatan barunya.

“Semoga Pak Kapolda di tempat barunya bisa bekerja lebih bagus,” ucap Sugito menirukan perkataan kliennya itu.

Selain itu, Habib Rizieq juga berharap kepada kapolda yang baru bisa menyelesaikan kasus-kasus yang masih belum tuntas berkenaan dengan dirinya.

“Untuk kapolda yang baru semoga bisa menyelesaikan perkara yang terkait dengan kriminalisasi terhadap ulama dan aktivis,” lanjut Sugito.

Meski begitu, Sugito juga meminta kepada Kapolda baru agar nantinya kasus yang menjerat Habib Riziew itu tidak lagi dilanjutkan.

Permintaan itu, terang Sugito, juga pernah disampaikan kepada Iwan Bule sebelumnya.

Alasannya, kasus tersebut dinilai lemah secara hukum, baik dari saksi maupun bukti yang ada.

Sebenarnya tidak di Kapolda baru saja kami mintanya. Di Kapolda lama kami juga sudah minta supaya perkara ini tidak dilanjutkan”. -kabarviral/pojokone

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close