-->

Nasdem: Besok-besok Jangan Ada Lagi Doa Seperti Tifatul

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Nasdem: Besok-besok Jangan Ada Lagi Doa Seperti Tifatul

Berita Islam 24H - Pembacaan doa yang dipanjatkan politisi PKS Tifatul Sembiring dalam Sidang Tahunan MPR 2017, Rabu (16/8) menyisakan pro dan kontra. Terlebih, dalam doa itu Tifatul meminta agar badan Presiden Joko Widodo berubah menjadi gemuk.

Politisi Nasdem, Teuku Taufiqulhadi bahkan menyebut doa politisi PKS tersebut tidak serius dan bertele-tele.

"Menurut saya doa itu mendikte tuhan, doa itu harus serius, tidak boleh bertele-tele," sesalnya saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (16/8).

Taufiqulhadi menilai bahwa seharusnya doa yang dipanjatkan Tifatul menyampaikan hal-hal yang umum dan tidak tendensius. Doa tersebut, bahkan dinilainya terlalu politis dan tidak etis.

Untuk itu, dia berharap pembacaan doa di Sidang Tahunan MPR mendatang tidak lagi seperti yang terjadi dua tahun belakangan. Dimana pada tahun lalu, doa kontroversial juga dibacakan politisi Gerindra Muhammad Syafii.

"Doa-doa seperti ini (Tifatul) jangan lagi deh besok-besok," pungkasnya. [beritaislam24h.info / rmol]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close