-->

Ikut Upacara Kemerdekaan di Kampus UBK, Prabowo Disambut Lagu ‘Maju Tak Gentar’

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Ikut Upacara Kemerdekaan di Kampus UBK, Prabowo Disambut Lagu ‘Maju Tak Gentar’

Berita Islam 24H - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mendatangi kampus Universitas Bung Karno (UBK) di Jalan Kimia, Jakarta Pusat, Kamis (17/8/2017) pukul 09.40 WIB.

Kedatangan mantan Danjen Kopassus ini guna mengikuti upacara Kemerdekaan RI yang diselenggarakan pihak kampus.

Berdasarkan pantauan, Prabowo tiba ke lokasi dengan mengenakan setelan batik dan celana berwarna hitam. Tidak lupa dia mengenakan peci dan tampak necis dengan kacamata hitam.

Prabowo datang ke Kampus UBK dengan menumpangi mobil warna putih. Setibanya di kampus, dia disambut dengan alunan lagu kebangsaan, ‘Maju Tak Gentar’ yang dimainkan oleh marching band yang telah menunggu kehadirannya.

Sempat memberikan salam, Prabowo kemudian menuju ruangan tunggu. Berselang lima menit kemudian, upacara HUT Kemerdekaan RI pun dilangsungkan.

Bertindak sebagai inspektur acara yakni rektor UBK, Sunarto dengan pemimpin upacara berasal dari mahasiswa.

Tampak hadir sejumlah tokoh dalam upacara kemerdekaan ini, seperti Rachmawati Soekarnoputri, Permadi, politikus Gerindra Ahmad Muzani, dan mantan Menko Kemaritiman era Presiden Joko Widodo, Rizal Ramli. [beritaislam24h.info / kc]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close