-->

Gerindra: Kami Terlatih Ditinggal, Maju ke Gelanggang Meski Seorang

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Gerindra: Kami Terlatih Ditinggal, Maju ke Gelanggang Meski Seorang

Berita Islam 24H - Perindo memutuskan meninggalkan Gerindra dan PKS, tak melanjutkan koalisi di Pilgub DKI, dan lebih memilih mengusung Joko Widodo sebagai capres di pemilu 2019. Keputusan Perindo ini mendapat tanggapan dari Gerindra.

Gerindra tak mau galau ditinggal Perindo. Ketua DPP Gerindra Sodik Mudjahid menilai partainya sudah biasa ditinggalkan baik oleh koalisi maupun calon.

"Gerindra sudah sangat biasa, sangat terlatih dan dipersiapkan ditinggal, "maju ke gelanggang walau seorang"," ujar Sodik ketika dihubungi, Kamis (3/8).

Sodik melanjutkan partainya menghargai keputusan politik dari Perindo yang lebih mendukung Joko Widodo dalam Pilpres 2019 mendatang. Menurut Sodik, keputusan politik tersebut merupakan kedaulatan sebuah partai.

"Kami percaya, seperti halnya Gerindra, keputusan besar suatu partai, semuanya dilakukan demi kepentingan bangsa dan negara, bukan untuk kepentingan kelompok atau untuk kepentingan elit-elitnya saja," ujar Sodik.

Sodik melanjutkan untuk saat ini masyarakat Indonesia telah pintar untuk menilai sikap dari partai-partai politik yang ada.

"Para pemimpin partai harus semakin menyadari bahwa setiap keputusan politiknya, dipantau dan dikaji oleh rakyat Indonesia yang semakin cerdas dan semakin dewasa dalam memahami dan mengartikan perilaku sebuah partai politik di Indonesia," ujarnya lagi.

Selanjutnya Wakil Ketua Komisi VIII ini menegaskan partainya tetap mengusung Prabowo dalam Pilpres 2019 mendatang. "Tiga tahun terakhir bangsa dan rakyat Indonesia semakin merasakan perlunya sosok Prabowo," tutup Sodik. [beritaislam24h.info / kc]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close