-->

Forum Kebhinnekaan & Toleransi: Tak Lama Lagi, Polisi Tangkap Gus Nur

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Forum Kebhinnekaan & Toleransi: Tak Lama Lagi, Polisi Tangkap Gus Nur

Berita Islam 24H - Aparat kepolisian tidak lama lagi akan menangkap pendakwah provokator Gus Nur. Pihak kepolisian sedang mengumpulkan bukti-bukti untuk menjerat Gus Nur.

“Saat ini masih sombong bersuara menantang di Youtube maupun medsos, tak lama lagi meringkuk di tahanan,” kata Ketua Forum Kebhinnekaan & Toleransi, Iswantoro dalam pernyataan kepada suaranasional, Sabtu (5/8).

Kata Iswantoro, pernyataan Gus Nur di medsos sangat meresahkan masyarakat dan memunculkan perpecahan bangsa Indonesia.

“Kalau mengkririk dan memberikan masukan ke pemerintah langsung bertemu dengan Presiden bukan menjelek-jelekkan Presiden Jokowi di medsos,” ungkap Iswantoro.

Iswantoro mengatakan, harusnya Gus Nur belajar dari orang-orang yang sudah ditangkap aparat kepolisian akibat memfitnah dan menjelek-jelekkan Presiden Jokowi di medsos.

“Bukannya belajar, justru Gus Nur menunjukkan kesombongan bahwa dirinya silahkan ditangkap,” pungkas Iswantoro. [beritaislam24h.info / snc]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close