-->

Tak Ada Media yang Mau Beli, Foto Muslimah Korban Perang ini Dibagikan Gratis dan Bikin Kamu Tahan Nafas

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen
Umatuna.com - Di ujung rasa putus asa, Kainoa Little memutuskan membagi foronya secara gratis di dunia maya. Tak ada koran yang mau membeli foto-foto yang diambilnya saat mengunjungi Mosuk, utara Irak, bulan April dan Mei lalu.

Kainoa Little adalah fotografer lepas dari Shoreline, Washington. Dia juga merupakan alumni dari Jurusan Hubungan International dari Lewis & Clark College dan alumni dari Jurusan Anthropologi Northern Arizona University. Karena tak ada media yang mau membeli, Kainoa akhirnya mempublikasikan foto-fotonya di website pribadi dan petapixel.com.

Foto-foto karya Little adalah rekaman dari sudut lain saat tentara Irak memerangi kelompokl ISIS yang menguasai Mosul.

“Saya gagal mendapatkan koran dan kantor berita yang mau membeli foto-foto saya. Tetapi, tentara Irak telah memberi saya makan dan tempat di Humvee mereka, dan pengungsi yang menerima kehadiran saya di hari-hari buruk mereka. Mereka berharap saya menceritakan kisah mereka,” tulisnya.

Little berharap foto-fotonya bisa membuat warga dunia mampu memahami tragedi kemanusiaan di Mosul, dan bekerja sama untuk menghentikan peperangan.

Foto-foto kainoa Little  membuatmu menahan nafas. Iya nggak sih? Sumber: Rmol

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close