-->

Rekonsiliasi Habib Rizieq Ditolak, Nama Habib Rizieq Semakin Wangi di Jazirah Arab

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Rekonsiliasi Habib Rizieq Ditolak, Nama Habib Rizieq Semakin Wangi di Jazirah Arab

Opini Bangsa - Malam ke 27 Ramadan ini kembali saya posting tulisan trilogi saya tentang Habib Rizieq, reportase pada Februari 2017.

Saya posting ulang sebagai penghornatan atas niat baiknya mengajukan rekonsiliasi. Oleh Menkopolhukam sudah ditolak. Padahal kasusnya terindikasi tajam dibuat-buat. Red Notice Polri sudah ditolak, dunia akan menillai pemerintahan RI saat ini pah-poh.

Setelah rekonsiliasi ditolak so what?

Habib di jazirah Arab namanya kian wangi.

Saya pernah mengirim link tulisan saya ini ke staf Luhut Binsar Panjaitan, dan menanyakan mengapa Habib harus ditangkap? Jawab Pak Luhut via stafnya: ikuti saja proses hukum yang berlaku.

Baiklah kalau begitu.

Ini link trilogi tulisan saya itu:







Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close