-->

Golkar Masih Berharap Gubernur Bengkulu Tidak Bersalah Meski Kena OTT KPK, tapi…

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Golkar Masih Berharap Gubernur Bengkulu Tidak Bersalah Meski Kena OTT KPK, tapi…

Opini Bangsa - Ketua DPP Partai Golkar Aziz Syamsudin mengaku pihaknya sama sekali belum menerima laporan terkait operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan oleh KPK terhadap Gubernur Bengkulu.

Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti bersama Istrinya Lily Martiani Maddari ditangkap KPK setelah melakukan transaksi diduga suap untuk sebuah proyek.

“Secara resmi belum ada laporan. Tadi kan kita acara pelepasan mudik Partai Golkar. informasi itu kita udah dapat, tapi secara langsung dari beliau belum,” katanya saat ditemui di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (20/6/2017).

Lebih lanjut, Anggota Komisi III DPR RI ini mengatakan bahwa partainya tentu akan menghormati semua proses hukum terhadap salah satu kadernya.

Namun pihaknya memegang teguh prinsip hukum praduga tak bersalah. Merekapun akan memberikan bantuan hukum kepada Ridwan Mukti.

“Nanti Partai Golkar melalui bidang hukum akan memberikan bantuan dan secara hukum akan dilihat. Mudah-mudahan dugaan ini tidak membuat pihak yang diduga ini tidak terpenuhi unsurnya,” ujar Aziz. [opinibangsa.id / psi]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close