-->

Reuni Aksi 212 "Hukum Tauhid Bisa Tegak, Hanya Dengan Politik", oleh: Maher At- Tuwailibi

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Mediaoposisi.com | Redaksi- Reuni Aksi 212 tidak ada kaitannya dengan politik yang merusak Umat. Adanya politik yang melalui edukasi dakwah islam bukan politik yang mengkudeta dalam sebuah acara aksi. 

"Reuni 212 tidak ada kaitannya dengan Politik, politik kita ya, politik Tauhid, politik mencari keadilan, politik menegakkan amar ma'ruf nahu mungkar. Politik pembela Tauhid. Kalau Umat Islam tak berpolitik salah. Mana bisa hukum tauhid bisa tegak kalau tidak dengan politik.Harapan setelah acara 212, Kita semakin bersatu diatas jamaah,ukhuwah untuk memperjuangkan keadilan memperjuangkan sunnah." Pesan yang disampaikan Oleh Maher At-Tuwailibi saat wawancara dengan tim media oposisi.


Jelas Islam itu membolehkan politik, kalau tidak ada politik hukum tauhid dalam Islam bagaimana bisa dijalankan untuk diterapkan di bumi ini.

Sudah selayaknya umat Islam bersatu untuk menggapai "Izzul Islam wal Muslimin" [MO/sr]

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close