-->

Amien Rais Gembira Reuni Aksi 212 Lancar Dan Nyaman

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Mediaoposisi.com-Jakarta, Ahad 2 Desember 2018 Berkesempatan bertemu dengan Bapak Revormasi Indonesia, di acara Reuni Aksi 212 yang menyedot massa dari ujung ke ujung indonesia kali ini sangat memberi nuansa dan menampar media Pro-Jo yang tidak mendukung jalannya acara. Para petinggi memberi ancaman-ancaman pada calon masa aksi, memblokir dan juga membatalkan jadwal pemberangkatan dengan bis ataupun pesawat.

Dari sini kita bisa melihat betapa ketakutannya Rezim saat akan di Demo, padahal negara Indonesia menganut sistem demokrasi yang Rezim saat ini berdiri berkat suara rakyat yang termakan bualannya.

Di dalam keriuhan massa yang berkumpul kami di pertemukan dengan sosok pak Prof. Amien Rais yang dengan senang hati menanggapi pertanyaan kami, "Alhamdulillah, Aksi berjalan melebihi ekspetasi kami dan dengan aman nyaman bisa terlaksana tanpa indsiden yang merugikan pihak-pihak luar" Ujar Prof. Amien Rais saat acara sudah mulai selesai.[MO/ge]

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close