-->

MS Kaban: Bela Tauhid dan Silah Ukhuwah di Reuni Aksi 212

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Mediaoposisi.com- Ketua Majelis Syuro Partai Bulan Bintang yang dikenal MS Kaban menilai Reuni Aksi Damai 212 sebagai cermin menumbuhkan rasa untuk mencintai negeri ini dengan membela kalimat Tauhid. Menurutnya, Aksi 212 ini membangun semangat kebersamaan.


"Saya kira ini adalah suatu support dukungan kepada seluruh komponen masyarakat, generasi muda, yang bersimpati memeriahkan reuni 212. Ini merupakan cara kita untuk membangun semangat kebersamaan dari seluruh komponen bangsa," kata kepada VIVA sebelum menuju Jakarta untuk meramaikan Reuni Akbar 212, Sabtu sore.

Mantan Menteri kehutanan menyatakan bahwa reubi akbar 212 ini adalah aksi yang senantiasa bisa meningkatkan ikatan Ukhuwah Islamiyyah dan terbukti bisa menjaga ketertiban dan terbukti Islam adalah agama yang penuh dengan kedamaian

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close