-->

Media Hari ini menegatifkan Reuni Aksi 212

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Mediaoposisi.com|Redaksi- Reuni Akbar 212 yang diselenggarakan di kawasan Monumen Nasional pada Minggu (2/12/2018) dinyatakan oleh media hari ini ada kepentingan yang terselubung, terjadinya kemacetan, ada peledakan genset.

Di lokasi mulai pukul 06.00, arus lalu lintas masih bisa berjalan sewajarnya. Walau telah dipenuhi peserta reuni aksi 212 yang bergerak menuju kawasan Monumen Nasional kendaraan tetap masih bisa berjalan walau dalam kondisi pelan-pelan yang dikarenakan banyaknya peserta aksi.

Beberapa kendaraan bermotor milik peserta juga terparkir di bahu Jalan Kramat Jaya dengan tertib. Sebagian peserta reuni memilih berjalan kaki dari Jalan Kramat Jaya menuju kawasan Monas dengan melintasi kawasan Tugu Tani, sementara lainnya memilih tetap menggunakan kendaraan bermotor dan bus melewati Jalan Senen Raya itupun juga berjalan dengan tertib.

Aksi ini murni untuk menyampaikan Islam, murni mengoreksi kerusakan kondisi negeri saat ini, apa salahnya kalau aksi ini ada penyampaian politik untuk mengoreksi negeri ini yang telah lama eror!.....
Bukankah Islam boleh untuk menyampikan politik dengan cara berdakwah !!!....

Padahal aksi ini damai berjalan tertib dan benar-benar menjaga keutuhan negeri. Peserta aksi semangat untuk membela negeri ini dan Tauhid tercinta.[MO/sr]











Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close